close

Hammer of thor adalah suplemen untuk menambah stamina pria agar lebih kuat dan tahan lama saat melakukan aktivitas seksual dengan istri atau (pasangan), suplemen hammer of thor ini berasal dari negara italia yang kini sudah beredar luas di negara negara asia khusus nya indonesia yang mayoritas kaum laki-laki nya memiliki masalah dalam hubungan seksual. Obat thor's hammer ini juga bermanfaat untuk menambah ukuran besar dan panjang alat vital pria secara cepat dan permanen.

Hammer of thor asli italy juga bermanfaat untuk mengobati impotensi dan mencegah ejakulasi dini khusus nya pada pria yang sedang mengalami permasalahan ereksi kurang tegang dan alat vital nya tidak bisa berdiri. Obat hammer of thor ini sudah mendunia dan banyak sekali peminat nya dari itu kami menyarankan anda yang sedang mengalami problem permasalahan dalam hubungan intim silahkan untuk memesan produk jual obat thor's hammers ini.

Manfaat Hammer Of Thor Asli Italy

  1. Membesarkan penis secara cepat dan permanen
  2. Menambah ukuran besar dan panjang penis pria
  3. Menambah lama durasi saat melakukan aktivitas seksual
  4. Menambah ereksi tegang saat berhubungan seks
  5. Mencegah ejakulasi dini
  6. Mengobati impotensi

Komposisi

  • Ekstrak keong laut : Meningkatkan frekuensi aktivitas fisik dan daya tahan di tempat tidur, memastikan ereksi yang lama dan stabil.
  • Ekstrak lumut Utara : Dapat merangsang terjadinya ereksi, meningkatkan orgasme Hati ikan sea devil : Meningkatkan libido (gairah seks).
  • Ekstrak krill plankton Antartika : Menormalkan fungsi kelenjar prostat, mengurangi gejala prostatitis dan adenoma.

Hasil Setelah Mengkonsumsi Hammer Of Thor

  1. Setelah konsumsi pertama: Pria akan merasakan kondisi fisik yang lebih berenergi dan dorongan seks yang lebih kuat. Ereksi instan dapat tercapai dengan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pria.
  2. Dalam 2 minggu: Kadar hormon pria yang menjadi alasan dasar utama masalah dalam hubungan seksual, akan menjadi normal. Ereksi menjadi lebih stabil dan lama. Hubungan seksual pun dapat berlangsung lebih lama, sensasinya pun akan terasa lebih intens.
  3. Dalam 30 hari: Fungsi seksual akan sepenuhnya pulih dan kembali normal. Anda akan mendapatkan kembali keperkasaan dan kepercayaan diri Anda. Anda siap untuk melakukan hubungan seksual kapan saja tanpa perlu merasa khawatir Anda akan gagal.

Aturan Minum: 1 kapsul diminum 30 menit sebelum melakukan hubungan seks dengan istri, diminum menggunakan air hangat.

Keterangan Produk

  • Asal negara: italia
  • Kemasan: Botol - Isi 30 kapsul
  • Harga obat thor hammer original: Rp. 500.000;-

Untuk informasi pemesanan silahkan untuk call: 081 212 222 992 dan anda bisa mengunjungi website agen resmi obat thor hammer : klik halaman

arrow
arrow
    全站熱搜

    tipskesehatanku 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()